Tips Sederhana Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat

Cobalah tips sederhana memanjangkan bulu mata dengan cepat dengan bahan-bahan alami.

Berjumpa kembali di salah satru situs resmi milik alfian herbal, kami merupakan agen sekaligus distributor resmi pusat penjualan obat herbal produk green world. Pada kesempatan kali ini kami kan berbagi informasi mengenai artikel kesehatan yang meliputi tips sederhana memanjangkan bulu mata dengan cepat.

Memiliki wajah yang menarik adalah hal yang diimpikan oleh semua orang terutama para wanita. Berbagai macam cara ditempuh agar wajah terlihat cantik dan menarik, salah satunya dengan membuat bulu mata menjadi panjang, tebal dan lebat.



Tips Sederhana Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat


Ada beberapa cara yang ditempuh seperti mendatangi salon kecantikan atau justru membuat bahan alami sendiri di rumah. Berikut ini adalah tips sederhana memanjangkan bulu mata dengan cepat yang wajib anda ketahui.

Mendatangi Salon Kecantikan

Cara ini banyak dilakukan kaum wanita ketika ingin tampil cantik dan menawan. Salah satunya adalah upaya untuk memanjangkan bulu mata. Dengan pergi ke salon anda akan di tawaekan beberapa cara sebagai berikut:


  • Menggunakan Bulu Mata Palsu


Penggunaan bulu mata palsu ini sangat populer di kalangan wanita yang sering tampil di depan umum. Jika anda pergi ke salon, anda akan ditawarkan berbagai jenis bulu mata palsu yang akan disambungkan dengan bulu mata asli milik anda. ada penggunaan bulu mata palsu yang hanya dua minggu bahkan ada yang sampai dua bulan.


  • Menanam Bulu Mata


Cara memanjangkan bulu mata berikut hanya bisa dilakukan oleh dokter kecantikan. Tidak semua salon kecantikan menyediakan jasa ini. Menanam bulu mata adalah melakukan penanaman rambut asli anda ke jaringan kulit pada kelopak mata. Biasanya rambut yang ditanam berasal dari bagian leher kita. Biaya yang dikeluarkan minimal untuk menanam bulu mata ini adalah Rp 500.000.

Sebelum anda memutuskan untuk menempuh kedua Cara memanjangkan bulu mata di atas, perlu dipertimbangkan beberapa hal seperti segi biaya, waktu dan tingkat resiko. Beberapa perawatan kecantikan seperti tanam bulu mata dan penggunaan alis palsu, dapat menimbulkan resiko penyakit.

Menggunakan Cara Alami Untuk Memanjangkan Bulu Mata

Tahukah anda jika ingin memanjangkan bulu mata, tidak harus pergi kesalon kecantikan? Nah beriku ini adalah beberapa tip memanjangkan bulu mata dengan cepat secara alami yang bisa dilakukan di rumah :


  • Menggunakan Teh Hijau


Tanaman teh hijau memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat akan manfaat dan khasiatnya selain dapat membantu memanjangkan bulu mata, teh hijau pula dapat digunakan untuk mencegah penyakit kanker, meningkatkan kesuburan pada wanita dan pria dan teh hijau dapat membantu bagi anda yang ingin melangsingkan tubuhnya.

Cara menggunakan teh hijau untuk memanjangkan bulu mata adalah sebagai berikut:


  • Seduhlah teh hijau lalu biarkan dingin dengan sendirinya.
  • Gunakan kapas untuk menyerap air teh hijau lalu tempelkan pada bulu mata anda.
  • Setelah itu diamkan selam 15 menit lalu bersihkan dengan air dingin.


Anda bisa melakukan cara memanjangkan bulu mata ini secara rutin setiap hari di saat anda akan tidur pada malam hari.


  • Menggunakan Minyak Zaitun


Minyak zaitun merupakan minyak yang sangat berkhasiat bagi kesehatan rambut, dengan minyak zaitun ini anda bisa menggunakannya untuk memanjangkan bulu mata.

Cara penggunaan minyak zaitun untuk memanjangkan bulu mata:


  • Caranya pertama yaitu oleskan minyak zaitun ke bulu mata anda setiap anda akan tidur di malam hari.
  • Agar hasilnya maksimal, anda harus melakukannya setiap hari tanpa jeda.



  • Menggunakan Lidah Buaya 


Lidah buaya sangat terkenal khasiatnya sebagai bahan alami penumbuh rambut dan untuk memutihkan wajah. Sebagai cara memanjangkan bulu mata, lidah buaya juga bisa digunakan untuk mendorong pertumbuhan bulu mata secara sehat.

Cara penggunaan lidah buaya sebagai berikut :


  • Caranya adalah dengan mengoleskan gel yang bisa anda dapat pada daging lidah buaya ke bulu mata anda secara merata.
  • Lakukan Cara memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya ini dua kali sehari setiap pagi dan sore.
  • Agar hasilnya maksimal anda bisa mengoleskan gel lidah buaya dengan bantuan sikat alis.



  • Menggunakan Minyak Kemiri


Minyak kemiri memiliki kandungan vitamin B dan E serta mineral dan zat besi yang bermanfaat bagi pertumbuhan rambut yang sehat. Minyak kemiri bisa digunakan sebagai salah satu cara memanjangkan bulu mata.

Berikut cara pengguaan minyak kemiri untuk alis :


  • Yang pertama dengan cara mengoleskan minyak kemiri ke seluruh bagian bulu mata.
  • Lakukan cara ini pada malam saat anda akan tidur dan diamkan minyak menempel selama anda tertidur.
  • Untuk hasil yang memuaskan, anda bisa menggunakan cara memanjangkan bulu mata ini setiap hari.


Konsumsi Asupan Makanan Bervitamin

Jika anda benar-benar menghendaki bulu mata anda menjadi panjang, maka anda harus mengambil langkah berani dengan merunbah pola makan anda. Awasi makanan yang anda konsumsi dan pastikan terdapat asupan vitamin, B dan E serta zat besi, mineral dan protein untuk mendukung cara memanjangkan bulu mata secara alami yang anda lakukan. Anda juga harus mengetahui macam – macam vitamin yang terdapat dalam setiap makanan dan minuman yang anda konsumsi. Cara ini mutlak harus anda tempuh untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara alami yang dapat membantu memanjangkan alis anda, Saran caramedis.com anda harus memilih salah satu bahan yang cocok dengan kulit anda jika terjadi sesuatu yang janggal seperti terasa panas saat pengguaan maka cepat – cepatlah dibilas dan coba ganti dengan bahan alami yang lainnya. Semoga tips sederhana memanjangkan bulu mata dengan cepat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih atas kunjungannya.

Tips Sederhana Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat

Tips Sederhana Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Tips Sederhana Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Reviewed by Unknown on 19.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.