Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami


Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur dapat mengobati gusi bengkak secara alami tanpa efek samping berbahaya.

Gusi sering kali tidak dapat perhatian khusus dibandingakan gigi dan mulut. Padahal gusi bengkak dapat menimbulkan ketidak nyamanan dan gangguan mulut yang tidak ringan. Sedangkan gusi bengkak sendiri merupakan hal yang umum ditemui. Bisa ditandai dengan pembesaran, menggelembung, atau menonjol. Pada sebagian kasus, gusi bengkak yang terjadi bisa cukup besar hingga nenutupi gigi secara keseluruhan.

Pembengkakan pada gusi di pacu oleh adanya iritasi, peradangan dan pembengkakan pada gusi juga dapat terjadi pada ibu hamil. Biasanya gusi akan menimbulkan ciri-ciri seperti pembengkakan pada gusi yang memiliki warna lebih merah dari gusi yang normal tanpa terirritasi. Sehingga apa yang terjadi pada gigi bisa berdampak pada gusi. Gusi bengkak menjadi sensitif dan biasnaya terasa sangat sakit bahkan terasa berdenyut seakan akan rasa pembengkakan mau meledak. Mengobati gusi bengkak secara alami.-

Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami


QnC Jelly Gamat dapat mengobati gusi bengkak secara alami, sangat cepat diatasi dengan QnC Jelly Gamat, sebab produk ini telah diteliti mengandung nutrisi yang sangat lengkap, dan khasiatnya cepat dalam mengobati peradangan. Diformulasikan secara modern dari kombinasi 100% ekstrak alami berkhasiat tinggi sehingga sangat ampuh cepat dan aman, mengatasi gusi bengkak dengan tuntas dan permanen

Teripang emas bahan utama obat QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.



Didalam produk ini, terkandung senyawa penting yang efektif dalam mengatsi peradangan di tubuh yaitu gamapeptide. Komponen ini, memiliki fungsi penting dalam mengatasi gusi bengkak diataranya, mengobati peradangan dan luka, mengurangi rasa nyeri serta meredakan inflamasi. Untuk memperbaiki kerusakan pada gusi, QnC juga mengandung protein tinggi yang mampu merekontruksi ulang jaringan tubuh yang rusak, serta mampu berfungsi kembali dengan optimal

Apa saja khasiat QnC Jelly Gamat ?

  • Menghilangkan rasa sakit akibat gusi bengkak
  • Mengembalikan kondisi gusi seperti semula, bebas dari bengkak
  • Menguatkan gigi
  • Mencegah sakit gigi
  • Mencukupi nutrisi yang diperlukan tubuh sehingga terbebas dari gusi bengkak
  • Mengobati sariawan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memperbaiki sistem pencernaan yang mengalami gangguan
  • Mengatasi peradangan pada seluruh organ tubuh

Dengan berbagai khasiatnya, QnC Jelly Gamat mampu secara efektif meredakan nyeri akibat gusi bengkak dan mengatasi peradangan dengan cepat. Bahkan dengan produk ini, anda juga bisa terhindari dari berbagai masalah pencernaan seperti sembelit, diare, wasir, maag kronis, asam lambung dan lain sebagainya.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami


Apabila anda berminat mencoba cara mengobati gusi bengakak secara alami, silahkan konsumsi QnC jelly Gamat secara teratur. dan untuk pemesanan anda bisa memesan obatnya kepada kami secara online. Cara yang kami berikan sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pemesan via SMS atau BBM yang sudah kami sediakan, setelah anda melakukan pemesanan maka barang akan kami kirimkan hari itu juga alamat yang anda cantumkan ketika memesan. Kami juga mengguanakan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN bagi anda yang membeli 1 – 2 botol !! Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim pesan dengan format seperti dibawah ini.

Ketik :

RM-QJG # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 2 BOTOL :

RM-QJG # 2 BOTOL # Anisa Mardiah # Jl Perjuangan  No 96 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

BBM  : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

HARGA QNC JELLY GAMAT 1 BOTOL Rp 155.000

Informasi Penting


  1. Harap cantumkan kode RM-QJG agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  6. Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.

Itulah penjelasan mengobati gusi bengkak secara alami tanpa efek samping berbahaya pada kesehatan tubuh. Bagi anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamata anda bisa langsung menghubungi No. yang sudah tertera di atas. Terima kasih
Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami Reviewed by Unknown on 20.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.